KEGIATAN BAKTI SOSIAL DHARMA WANITA BALITBANG KEMHAN

Friday, 13 December 2019

Jakarta, Jumat (13/12/2019). Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balitbang Kemhan beserta staf dalam rangka kegiatan bakti sosial HUT DWP Kemhan mengadakan acara silaturahmi ke Panti Asuhan Rumah Yatim dan Dhuafa di Jl. Karang Tengah, Jakarta Selatan. Peringatan HUT DWP Kemhan yang dilaksanakan oleh DWP Balitbang kali ini selain bersilaturahmi juga menyerahkan sembako, biaya pendidikan dan makanan.

Ketua DWP Balitbang Kemhan Ny. Abdullah Sani dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa silaturahmi merupakan suatu ibadah yang sangat mulia dan mudah untuk dilakukan serta membawa berkah bagi semuanya. Demikian juga kegiatan yang dilakukan Balitbang Kemhan pada hari ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga dalam rangka menambah amal kebaikan. Selanjutnya beliau berpesan kepada santri agar menjaga akhlak yang baik, karena memang akhlak yang baik memiliki banyak keutamaan dan manusianya pun banyak mendapat pujian. Tidak hanya kepada sesama makhluk, namun yang lebih utama adalah bagaimana manusia diperintah untuk memiliki akhlak yang baik kepada Allah SWT.

Mengakhiri sambutannya, Ketua DWP Balitbang Kemhan tidak lupa mengucapkan selamat belajar dengan rajin dan ikhlas agar nanti ke depan dapat meraih apa yang diinginkan dan dengan harapan ilmu yang telah didapat bisa diamalkan. Dengan tidak mengurangi rasa hormat atas nama pribadi maupun organisasi saya mohon maaf bila kedatangan kami mengganggu para santri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia