UPACARA BENDERA DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 30 December 2019

Jakarta, Senin (30/12/2019). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigadir Jenderal TNI Rosidin, M.Si.(Han), M.Sc., yang diwakili oleh Kabid Matra Laut Kolonel Laut (E) Aab Abdul Wahab, S.T., M.T., peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigadir Jenderal TNI Rosidin, M.Si.(Han), M.Sc.dalam amanatnya yang dibacakan Kabid Matra Laut, menyampaikan Puslitbang Alpalhan pada Tahun 2019 telah melaksanakan enam program kegiatan. Secara umum program sudah diselesaikan dengan baik walaupun masih ada hasil yang dicapai tidak semuanya memenuhi harapan.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, dalam amanat Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan sedikit mengulas pentingnya motivasi dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan secara tepat dan cepat karena dinamika situasi yang berkembang saat ini sangat tinggi dan tantangan yang akan dihadapi semakin berat. Tegakkan tertib administrasi dan prosedur kerja sesuai aturan serta ketentuan yang berlaku, serta hindari kegiatan yang menyimpang dari aturan dan ketentuan agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. Tanamkan sikap mental yang jujur, profesional dan bertanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia