UPACARA BENDERA DI LINGKUNGAN SATKER PONDOK LABU

Monday, 27 January 2020

Jakarta, Senin (27/01/2020). Balitbang Kemhan melaksanakan upacara bendera mingguan yang dilaksanakan di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Sebagai Inspektur upacara adalah Sesbalitbang Kemhan Brigadir Jenderal TNI Abdullah Sani, peserta upacara seluruh anggota satker dan subsatker Kemhan di wilayah Pondok Labu.

Sesbalitbang Kemhan Brigadir Jenderal TNI Abdullah Sani dalam amanatnya menyampaikan Pada tanggal 22 dan 23 Januari 2020 yang lalu telah dilaksanakan Rapim Kemhan, TNI dan Polri. Rapim Kemhan tahun ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, dalam arahannya Presiden menekankan isu penting dan utama dalam pertahanan negara bahwa kedaulatan harga mati, kedaulatan tidak bisa dinegosiasikan, kedaulatan tidak ada tawar menawar, selain itu Presiden mengingatkan semakin luasnya spektrum konflik di berbagai belahan dunia. Oleh karena itu Presiden memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI, Polri dan seluruh Aparat harus bekerja bersungguh-sungguh dalam rangka memperkuat dan menjaga kedaulatan NKRI.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Sesbalitbang Kemhan menginformasikan pada tanggal 20 Januari 2020 yang lalu Balitbang Kemhan telah melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas dan Kontrak Pengadaan Baran dan Jasa TA. 2020. Penandatangan dilaksanakan pada awal bulan Januari dengan tujuan untuk memaksimalkan waktu pelaksanaan kegiatan pengadaan dan menghindari terjadinya kegiatan lintas tahun. Acara penandatanganan ini merupakan wujud komitmen dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan kegiatan yang telah disusun pada satu tahun anggaran.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia