TAKLIMAT AWAL WASRIK ITJEN KEMHAN

Wednesday, 5 February 2020

Jakarta, Rabu (05/02/2020). Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono didampingi para Kapuslitbang, Kabag dan Kabid Balitbang Kemhan menerima tim wasrik yang dipimpin oleh ketua tim wasrik, Kolonel Inf Rahmat Irianto, S.H. serta staf . Acara taklimat awal wasrik dilaksanakan di Rupatama Lantai II Gedung Ir. Soepomo Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan menyampaikan selamat datang kepada tim wasrik Itjen Kemhan. Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan wasrik yang akan dilaksanakan di satker Balitbang Kemhan, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja Balitbang Kemhan.

Sebagai auditor hendaknya menonjolkan advicing dan consulting sehingga dengan adanya koreksi sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku dapat mendorong kinerja Balitbang Kemhan di masa mendatang.

Hal tersebut menjadi penting maknanya mengingat hasil dari pengawasan dan pemeriksaan yang tepat, akan mendorong terwujudnya iklim organisasi yang sehat, mekanisme kerja yang lancar dan terhindar dari kemungkinan penyimpangan dan kekeliruan, sehingga dapat mengoptimalkan pencapaian tugas pokok.

Diakhir sambutannyaKapuslitbang Sumdahan Balitbang  Kemhan mengingatkan kepada para pejabat yang terkait dengan kunjungan tim wasrik ini, agar keterbukaan dan kejujuran dalam menyampaikan data dan informasi menjadi penting artinya dalam mewujudkan obyektifitas pelaksanaan wasrik, sehingga tercapai hasil optimal yang akan menjadi masukan bermanfaat bagi upaya perbaikan kinerja satuan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia