RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KOPERASI KARYAWAN BALITBANG KEMHAN TUTUP BUKU TAHUN 2019

Thursday, 27 February 2020

Jakarta, kamis (27/2/2020).  Koperasi karyawan balitbang kemhan menyelenggarakan rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2019, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 5 Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang kemhan, dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, SE.,ST.,M.Si (Han), kepala pusat koperasi Kemhan Kolonel Inf Tito Airlambang dan seluruh anggota koperasi karyawan Balitbang Kemhan. RAT tahun 2019 ini secara resmi dibuka oleh Kabalitbang yang diwakili oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani.

Dalam sambutan Kabalitbang Kemhan, rapat anggota tahunan ini merupakan forum komunikasi sebagai sarana untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus, mengevaluasi kinerja pengurus dan menyampaikan saran dan masukan berdasarkan asas kekeluargaan demi kepentingan bersama serta untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Penekanan yang di sampaikan Kabalitbang Kemhan adalah melakukan pengelolaan koperasi dengan baik, jujur dan tanggungjawab, adakan koordinasi aktif dengan semua pihak guna mendapatkan dukungan dan pembinaan untuk perkembangan koperasi serta manfaatkan kesempatan usaha dengan menjalin kemitraan dengan pihak ketiga dengan tidak melanggar ketentuan dan regulasi yang ada.

Kapuskop dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat anggota tahunan ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggung jawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan kewajiban dan hak kita baik sebagai pengurus, pengawas maupun sebagai anggota.

Untuk lebih meningkatkan kemajuan koperasi karyawan balitbang kemhan diperlukan partisipasi dan kerjasama dari anggota untuk dapat aktif sebagai konsumen di koperasi guna peningkatan pendapatan koperasi. Tanpa adanya dukungan dan kepedulian dari anggota, koperasi karyawan balitbang kemhan tidak dapat berjalan maksimal dan berhasil dengan baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia