SERTIJAB PEJABAT ESELON III DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 19 May 2020

Jakarta, Selasa (19/05/2020). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, pada hari Selasa di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin upacara pengangkatan, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat Eselon III Balitbang Kemhan. Berdasarkan Surat Perintah Kabalitbang Kemhan Nomor : SPRIN/406/V/2020, tanggal 8 Mei 2020 tentang serah terima tugas dan tanggung jawab di lingkungan Balitbang Kemhan. Kabagum Set Balitbang Kemhan dari Kolonel Inf Fx. Giyono, S.E. kepada Kolonel Inf Budi Setiawan, Kabid Wilneg Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan dari Dra. Aries Setyani, M.Si. kepada Eko Raharjo, S.T. M.Si. Dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si. (Han), Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si. (Han), dan perwakilan Eselon III.

Mengawali sambutannya, Kabalitbang Kemhan atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh anggota Balitbang Kemhan mengucapkan selamat menduduki jabatan yang baru kepada Kolonel Inf Budi Setiawan dan Eko Raharjo, S.T., M.Si. Kami mengharapkan pejabat yang baru mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja Balitbang Kemhan di masa yang akan datang. Kepada Dra. Aries Setyani, M.Si.  kami atas nama keluarga besar Balitbang Kemhan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dharma baktinya selama ini, semoga dalam mengisi waktu pensiun dapat berkarya di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Pelaksanaan pelantikan dan sertijab Eselon III Balitbang Kemhan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, antara lain “physical distancing“, dan menggunakan masker. Sertijab digelar secara sederhana yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Budi Setiawan dan Eko Raharjo, S.T., M.T., segera menyesuaikan diri untuk melanjutkan program kerja di tempat yang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia