HALAL BIHALAL MENYAMBUT IDUL FITRI 1441 H DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 3 June 2020

Jakarta – Rabu (03/06/2020). Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani memimpin kegiatan apel pagi kepada seluruh personel Balitbang Kemhan dan dilanjutkan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1441 H di lapangan Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Kegiatan dihadiri oleh Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si.(Han), Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han), Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng.

Ses Balitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan atas nama segenap pimpinan Balitbang kemhan beserta keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin. Ses Balitbang Kemhan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh personel Balitbang Kemhan untuk melapangkan dada, membuka hati tulus ikhlas untuk saling meminta dan memberi maaf. Kita yakinkan dengan jabatan tangan adalah keikhlasan untuk saling memaafkan, akan melunturkan dan meluluhkan segala ketidaknyamanan di hati kita masing-masing. Dengan spirit Idul Fitri mendorong kita menjadi insan yang lebih baik, insan yang lebih beriman dan bertakwa serta menjadi pekerja yang lebih baik.

Mengakhiri sambutannya, beliau mengucapkan selamat bekerja, tetap semangat dan jadikan Idul Fitri ini sebagai penambah semangat dalam menyelesaikan tugas atau dalam menghadapi tantangan di semester berikutnya, sehingga kita bisa menyelesaikan sasaran program masing-masing kegiatan litbang dengan tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel. Pelaksanaan Halal Bihalal tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, antara lain “physical distancing” dan menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia