PRESENTASI PT. KARIMUN ANUGRAH SEJATI TENTANG INDUSTRI GALANGAN KAPAL DI BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 22 July 2020

Jakarta, Rabu (22/07/2020). Balitbang Kemhan menyelenggarakan presentasi informasi tentang industri galangan kapal dari PT. Karimun Anugrah Sejati yang dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan, Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara dibuka oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, mewakili Kabalitbang Kemhan dan dihadiri oleh Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si (Han), Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han), Kabagdatin Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf Fatih El Amin, S.IP., M.Si., pejabat Eselon III dan IV, Perwakilan PT. Karimun Anugrah Sejati Bpk. Guntur Ristiyono, Bpk. Ali Basyir dan Bpk. Dodik Porliyanto, serta undangan.

Kegiatan diawali sambutan dari Kabalitbang Kemhan yang dibacakan oleh Ses Balitbang Kemhan, beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada PT. Karimun Anugrah Sejati di Kantor Balitbang Kemhan. Tujuan dari kegiatan presentasi ini adalah untuk memperkenalkan produk yang dihasilkan dari PT. Karimun Anugrah Sejati baik segala hal yang berkaitan dengan profil perusahaan bidang usaha, maupun berbagai jenis produk dan pencapaian yang telah dilakukan. Menjalin kerjasama litbang di bidang galangan dan perkapalan serta berbagi ilmu pengetahuan dari PT. Karimun Anugrah Sejati kepada personel Balitbang Kemhan khususnya para peneliti dan perekayasa sehingga menambah wawasan untuk kelancaran tugas-tugas kita yang akan datang.

Mengakhiri sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Karimun Anugrah Sejati yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pengetahuan tentang industri galangan kapal serta seluruh peserta presentasi atas partisipasinya. Banyak saran masukan yang dapat dijadikan bahan untuk menunjang tugas-tugas Balitbang Kemhan ke depan. Kegiatan presentasi tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19 yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker. Kegiatan berlangsung dengan tertib, lancar dan efektif.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia