PRESENTASI PT. MILENIAL KESELAMATAN INDONESIA TENTANG LAMPU DISINFECTANT UV-C DI BALITBANG KEMHAN

Wednesday, 12 August 2020

Jakarta, Rabu (12/08/2020). Balitbang Kemhan menerima presentasi dari PT. Milenial Keselamatan Indonesia tentang lampu sterilisasi yang dapat membasmi bakteri dan virus (termasuk Coronavirus) yang dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan, Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Acara dibuka oleh Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, dan dihadiri Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Bambang Wijanarko, S.E., S.T., M.Si (Han), Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng, perwakilan pejabat Eselon III dan IV, serta Direktur Pemasaran Bapak Andre dari PT. Milenial Keselamatan Indonesia beserta staf.

Dalam sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengharapkan peserta dapat menerima pemaparan dengan baik, dengan harapan teknologi lampu UV-C dapat bermanfaat bagi personel Balitbang Kemhan. Kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus presentasi oleh Direktur Pemasaran PT. Milenial Keselamatan Indonesia Bapak Andre tentang Lampu UV-C, yang menjelaskan mengenai keunggulan serta bagaimana mengaplikasikan peralatan tersebut di berbagai tempat.

Mengakhiri acara presentasi, Kabalitbang Kemhan menyampaikan kita perlu memahami terkait dengan kemajuan teknologi saat ini, apalagi kita berada di lingkungan perkantoran yang mungkin dapat memanfaatkan kemajuan teknologi itu untuk mendukung kelancaran tugas. Kegiatan presentasi tersebut diakhiri dengan tanya jawab dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19 yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia