PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Thursday, 3 September 2020

Jakarta, Kamis (03/09/2020). Kabalitbang Kemhan Dr. Anne Kusmayati, pada hari Kamis di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin acara pengangkatan dan pelantikan jabatan pejabat setingkat Eselon II Balitbang Kemhan Kolonel Tek Oki Yanuar, S.T., sebagai Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan. Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/820/M/VIII/2020 tanggal 31 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han), Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng., serta perwakilan pejabat Eselon III.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengangkatan dan pelantikan jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi pembaruan untuk kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Lebih lanjut beliau menambahkan, bahwa tim Wasrik Itjen Kemhan sedang melaksanakan audit dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Balitbang Kemhan TA. 2020 dan dilanjutkan audit dari BPK, semoga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. Berkaitan dengan HUT Balitbang Kemhan, saya mengingatkan kembali dan mengajak semua agar tetap semangat dalam mengembangkan diri secara profesional dengan berinovasi untuk bekerja lebih keras, bekerja lebih cerdas, dan bekerja lebih ikhlas.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Tek Oki Yanuar, S.T., sebagai Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan, semoga dapat menjalankan tugas dengan lancar untuk kemajuan Balitbang Kemhan khususnya Puslitbang Iptekhan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19, yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia