TAKLIMAT AKHIR WASRIK ITJEN KEMHAN DI SATKER BALITBANG KEMHAN

Tuesday, 8 September 2020

Jakarta, Selasa (8/09/2018). Sekretaris Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, dan para Kapus Balitbang Kemhan mengikuti acara taklimat akhir wasrik Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Kolonel Sus Drs. Saud Devanad Simamora. Acara taklimat akhir wasrik dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh pejabat Eselon III serta Eselon IV di lingkungan Balitbang Kemhan.

Dalam sambutan tertulis Kabalitbang Kemhan yang dibacakan Sekretaris Balitbang Kemhan menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan wasrik, tim telah mendapatkan temuan dan rekomendasi untuk menjadi perhatian bagi pejabat terkait di lingkungan Balitbang kemhan dan segera akan ditindaklanjuti serta dilengkapi data pendukung sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam rangka tertib administrasi dan perbaikan kinerja.

Berdasarkan hasil temuan dan rekomendasi tim wasrik, sebagai pimpinan satker balitbang kemhan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim wasrik itjen kemhan yang telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan sehingga menghasilkan sejumlah temuan dan ini merupakan hal yang sangat berharga bagi balitbang kemhan untuk pelaksanaan tugas ke depan.

Diakhir sambutan Ses Balitbang Kemhan mengingatkan kepada para pejabat yang terkait dengan hasil temuan tim wasrik beserta rekomendasinya agar dapat diterima dengan baik sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja organisasi Balitbang. Adapun hasil temuan tersebut segera ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku untuk perbaikan kedepan dan kegiatan dilanjutkan penandatanganan serta penyerahan hasil rekomendasi dari tim Wasrik kepada Balitbang Kemhan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru covid-19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia