LEPAS SAMBUT KABALITBANG KEMHAN

Friday, 2 October 2020

Jakarta, Jumat (02/10/2020). Balitbang Kemhan melaksanakan acara lepas sambut Kabalitbang dari pejabat lama Dr. Anne Kusmayati kepada pejabat baru Marsda TNI Julexi Tambayong yang dilaksanakan di Rupatama Lantai V Ged. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Acara dihadiri oleh Kabalitbang Kemhan Marsda TNI Julexi Tambayong, pejabat lama Dr. Anne Kusmayati, Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han), Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng., Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., perwakilan Eselon III dan IV, serta anggota DWP.

Dalam kesempatan tersebut pejabat lama Dr. Anne Kusmayati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan selama beliau bertugas dapat bekerjasama dengan baik semoga kedepannya harus lebih baik lagi dalam mendukung tugas Kabalitbang yang baru. Tentunya untuk kemajuan Balitbang dalam membangun suatu sistem, lingkungan yang kondusif menuju ke arah transparansi, responsif, dan berjalan pada regulasi. Kondisi inilah yang membuat nyaman bekerjasama dan dapat berbagi tugas serta tanggungjawab di dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama Kabalitbang yang baru Marsda TNI Julexi Tambayong dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh anggota Balitbang Kemhan agar berupaya mengembangkan cara berpikir, bertindak profesional dan proporsional sesuai bidang tugas dan jabatan masing-masing. Untuk mewujudkan hal ini, perlu meningkatkan kualitas kerja melalui motivasi yang tinggi dalam bekerja yang dilandasi oleh loyalitas, integritas dan semangat pengabdian serta selalu berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dr. Anne Kusmayati, atas pengabdiannya selama ini. Semoga beliau senantiasa mendapatkan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugas selanjutnya. Acara ini disaksikan dengan virtual video conference bagi anggota yang tidak dapat menyaksikan secara langsung dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19 yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia