SERTIJAB PEJABAT ESELON III DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Friday, 9 October 2020

Jakarta, Jumat (09/10/2020). Kabalitbang Kemhan Marsda TNI Julexi Tambayong memimpin upacara pengangkatan, pelantikan, dan serah terima jabatan pejabat Eselon III Balitbang Kemhan. Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/884/IX/2020, tanggal 18 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Balitbang Kemhan. Kabagdatin Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf Yan Namora, Kabid Daya Gerak Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Kolonel Inf FX. Giyono, S.E., Kabid Sarpras Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Kolonel Laut (KH) Yanda Dwira Firman Z, S.T., M.C.M., Kabid Daya Tempur Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Kolonel Tek Ady Rachmanayana Panca Putra, S.E., Kabid Doksismet Puslitbang Strahan Balitbang Kemhan Kolonel Laut (E) Faried Jaendar Muda, S.T., MPP. Dihadiri oleh Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Laksma TNI Arif Harnanto, S.T., M.Eng., Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Rosidin, M.Si. (Han), Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., dan perwakilan pejabat Eselon III.

Mengawali sambutannya Kabalitbang Kemhan atas nama pribadi dan anggota Balitbang Kemhan mengucapkan selamat menduduki jabatan yang baru, semoga memberikan nuansa positif di lingkungan masing-masing dan membawa kemajuan yang berarti bagi Balitbang Kemhan di masa yang akan datang. Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk memberikan pengenalan dalam penugasan yang bervariasi kepada setiap pejabat dan suatu proses yang harus dilalui dalam perjalanan kariernya.

Kemudian beliau mengingatkan bahwa kita telah memasuki triwulan ke empat TA. 2020, agar setiap kegiatan program kerja dapat diselesaikan dengan tuntas, disertai dengan pertanggungjawaban administrasi dan keuangan yang akuntabel serta tepat waktu. Dalam menyelesaikan sisa program kerja tersebut agar tetap memperhatikan faktor keamanan terutama kebijakan pimpinan menyangkut pandemi covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan presentase kehadiran 25%.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program kerja di tempat yang baru. Pelaksanaan pelantikan dan sertijab tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan ketentuan sesuai dengan protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, antara lain ‘physical distancing’, dan menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia