PENGANGKATAN, PELANTIKAN DAN PENYERAHAN JABATAN ESELON III

Wednesday, 20 January 2021

Jakarta (19-01–2021). Berdasarkan Surat Perintah Kabalitbang Kemhan Nomor : SPRIN/1039/XII/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan di lingkungan Balitbang Kemhan. Kabalitbang Kemhan Marsda TNI Julexi Tambayong pada Hari Selasa 19-01-2021 pukul 10.00 WIB s.d. selesai di kantor Balitbang Kemhan Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin Upacara Pengangkatan sumpah, Pelantikan dan penyerahan jabatan Kabid Sumber Daya Alam dan Buatan Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Kolonel Cpl Hezron Herman H.S.,SIP. Dan dihadiri oleh Ses Balitbang dan para Kapuslitbang Balitbang Kemhan serta Eselon III dan IV.

Pada sambutan Kabalitbang Kemhan kepada seluruh Pejabat dan Staf anggota Balitbang Kemhan menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk memberikan pengenalan dalam penugasan yang bervariasi kepada setiap pejabat dan suatu proses yang harus dilalui dalam perjalanan kariernya.

Kabalitbang Kemhan mengharapkan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Balitbang Kemhan dimasa yang akan datang.

Dalam akhir kata sambutan Kabalitbang Kemhan mengingatkan bahwa Kontrak Barang/Jasa, Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas pada Program Kerja dan Anggaran Balitbang Kemhan TA. 2021 telah ditandatangani. Untuk itu segera melaksanakan kegiatan masing-masing sesuai jadwal yang telah disusun dan disertai dengan pertanggung jawaban administrasi dan keuangan yang akuntabel serta tepat waktu sehingga dapat mengurangi temuan oleh tim wasrik baik dari Itjen Kemhan maupun BPK. Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan covid 19

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia