TAKLIMAT AKHIR WASRIK ITJEN KEMHAN DI BALITBANG KEMHAN

Friday, 12 March 2021

Jakarta, Jumat (12/03/2021). Kabalitbang Kemhan Marsdya TNI Julexi Tambayong, dan para Kapuslitbang Balitbang Kemhan mengikuti acara taklimat akhir Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Inspektur III Marsma TNI Drs. M. Arief Damopoli, sebagai pengendali tim beserta staf. Acara taklimat akhir wasrik dilaksanakan di Rupatama Lantai V Gedung Ir. H. Djuanda Kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu, Jakarta Selatan, yang dihadiri oleh pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Balitbang Kemhan.

Dalam sambutannya, Kabalitbang Kemhan menyampaikan bahwa selama pelaksanaan tugas wasrik, tim telah mendapatkan temuan dan rekomendasi untuk menjadi perhatian bagi pejabat terkait di lingkungan Balitbang Kemhan dan segera akan ditindaklanjuti serta dilengkapi data pendukung sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam rangka tertib administrasi dan perbaikan kinerja.

Berdasarkan hasil temuan dan rekomendasi tim wasrik, sebagai pimpinan satker Balitbang Kemhan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim wasrik Itjen Kemhan yang telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan sehingga menghasilkan sejumlah temuan dan ini merupakan hal yang sangat berharga bagi Balitbang Kemhan untuk pelaksanaan tugas ke depan.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengingatkan kapada para pejabat yang terkait dengan hasil temuan tim wasrik beserta rekomendasinya agar dapat diterima dengan baik sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja organisaasi Balitbang. Kemudian di akhir acara dilaksanakan penandatanganan serta penyerahan hasil rekomendasi dari tim wasrik kepada Balitbang Kemhan. Taklimat akhir dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19 yaitu membatasi jumlah yang hadir dan tetap menggunakan masker.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia