UPACARA PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON II DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Monday, 14 June 2021

Jakarta, Senin (14/06/2021). Kabalitbang Kemhan Marsma TNI Julexi Tambayong, pada hari Senin di kantor Balitbang Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, memimpin acara pengangkatan dan pelantikan jabatan pejabat setingkat Eselon II, Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan dan Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan dari Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han)., kepada Laksma TNI Arief Harnanto, ST., M.Eng. sesuai Keputusan Menteri Pertahanan Nomor: KEP/464/M/IV/2021 tanggal 27 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Dihadiri oleh Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Martono, Kapuslitbang Iptekhan Ir. Oki Yanuar, ST., serta perwakilan pejabat Eselon III.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengangkatan dan pelantikan jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi pembaruan untuk kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Lebih lanjut beliau menambahkan, bahwa pandemik Covid-19 masih melanda Indonesia. Untuk itu harus terus menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Rosidin, M.Si (Han)., sebagai Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan dan Laksma TNI Arief Harnanto, ST., M.Eng., sebagai Kapuslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan. Semoga dapat menjalankan tugas dengan lancar untuk kemajuan Balitbang Kemhan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tatanan normal baru Covid-19, yaitu membatasi jumlah yang hadir, menggunakan masker dan menjaga jarak.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia