BALITBANG KEMHAN IKUT SERTA DI PEKAN OLAH RAGA (POR) KEMHAN TAHUN 2022

Tuesday, 14 June 2022

Jakarta, Selasa (14/06/2022). Dalam menumbuhkan semangat kebersamaan dan sportivitas, Balitbang Kemhan ikut serta dalam kegiatan Pekan Olah Raga Kementerian Pertahanan tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Bhinneka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta. Pekan Olah Raga Kemhan dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, dan turut hadir para pejabat dari Balitbang Kemhan diantaranya Ses Balitbang Kemhan Brigjen TNI Abdullah Sani, Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Yan Namora, dan Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Brigjen TNI Dr. I.E Djoko Purwanto, S.E., M.M serta perwakilan Balitbang Kemhan.

Sekjen Kemhan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan POR Kemhan merupakan salah satu upaya meningkatkan imunitas, atau ketahanan tubuh Pegawai Kemhan serta menumbuhkan semangat dan motivasi kerja. Selain itu, Sekjen Kemhan menekankan kepada peserta POR Kemhan agar bertanding dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan bersaing secara fair. “Junjung tinggi sportivitas dan semangat kebersamaan serta selalu perhatikan faktor keamanan”, tegas Sekjen Kemhan.

Kegiatan POR Kemhan Tahun 2022 mengusung tema “Melalui POR Kemhan tahun 2022, kita tingkatkan semangat kebersamaan, sportifitas, dan silaturahmi pegawai guna terwujudnya soliditas dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kementerian Pertahanan”, berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 28 Juni 2022. POR Kemhan yang diikuti seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemhan termasuk PT. Asabri mempertandingkan sejumlah cabang olahraga antara lain Tenis Lapangan, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Bola Voli Putra dan Putri, Catur, dan menembak Pistol. Kegiatan POR Kemhan tahun ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia