BALITBANG KEMHAN MENERIMA PENGHARGAAN GANESA WIRYA JASA ADIUTAMA PADA ACARA PERINGATAN 102 TAHUN PENDIDIKAN TINGGI TEKNIK DI INDONESIA

Tuesday, 5 July 2022

Jakarta, Senin (04/07/2022). Memperingati 102 Tahun Perguruan Tinggi Teknik di Indonesia, Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar Sidang Terbuka Peringatan (PTTI) Tahun 2022 di Aula Barat Kampus ITB Bandung. Perayaan 102 Tahun PTTI dilaksanakan secara hybrid dan disiarkan secara live streaming. Sidang terbuka tersebut dibuka oleh Rektor ITB Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor dan Sekretaris Institut ITB, Dekan Fakultas/Sekolah, Forum Guru Besar, Senat Akademik dan Pimpinan ITB, dan tamu undangan termasuk salah satunya Kabalitbang Kemhan.

Pada acara tersebut disampaikan orasi ilmiah dan pemberian penghargaan kepada 19 orang yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Pejabat Pemerintah, Alumni ITB serta organisasi yang telah menunjukkan prestasi dan berkontribusi secara nyata terhadap pembangunan bangsa pada umumnya dan pengembangan ITB pada khususnya. Penghargaan ini terdiri dari lima kategori yakni Ganesa Prajamanggala Bakti Adiutama, Ganesa Widya Jasa Adiutama, Ganesa Wirya Jasa Adiutama, Ganesa Widya Jasa Utama, dan Ganesa Wirya Jasa Utama.

Balitbang Kemhan termasuk salah satu penerima penghargaan kategori Ganesa Wirya Jasa Adiutama pada acara Sidang Terbuka Peringatan PTTI Tahun 2022 di ITB. Acara penerimaan penghargaan dihadiri oleh Kabalitbang Kemhan Marsekal Muda TNI Julexi Tambayong didampingi Eselon II Kapuslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Marsma TNI R. Bambang Ismiyadi, S.T, serta pejabat eselon III Kabid Daya Tempur Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan Ady Rachmayana Panca Putra, SE, dan Peneliti Madya Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan Dr. Gunaryo, S.T, M.T.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia