KABALITBANG KEMHAN PIMPIN UPACARA PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON II DAN III

Thursday, 21 July 2022

Jakarta, Rabu (20/07/2022). Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pengangkatan dan pelantikan jabatan merupakan tindak lanjut amanat peraturan perundang-undangan untuk menjalankan fungsi organisasi dan suatu proses yang harus dilalui oleh setiap pejabat untuk memberikan pengenalan dalam penugasan yang bervariasi dan suatu proses dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Pada acara tersebut Laksma TNI Dr. Arief Harnanto, S.T., M.Eng menandatangani dokumen serah terima jabatan lamanya sebagai Kapuslitbang Alpalhan kepada Kolonel Laut Danto Yuliardi Wirawan, S.T., M.T. Kemudian dilanjutkan acara pengangkatan sumpah dan pelantikan Kabag Datin Set Balitbang Kemhan Kolonel Inf Arie Prianto Widiatmoko

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat melaksanakan tugas jabatan baru kepada Laksma TNI Dr. Arief Harnanto, S.T., M.Eng sebagai Ses Bainstrahan Kemhan semoga selalu sukses dalam karier, amanah dan barokah terima kasih atas kerjasama, loyalitas, dan pengabdiannya serta kontribusi positif untuk kemajuan Balitbang Kemhan. Kepada Kapuslitbang Alpalhan yang baru segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program kerja di tempat yang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia