UPACARA PENGANGKATAN DAN PELANTIKAN PEJABAT ESELON II & III DI LINGKUNGAN BALITBANG KEMHAN

Thursday, 11 May 2023

Jakarta, Rabu (10/05/2023). Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.IP, memimpin acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II dan Eselon III Balitbang Kemhan. Pejabat Eselon II yang dilantik sebanyak dua orang yaitu Brigjen TNI Yan Namora dilantik sebagai Ses Balitbang Kemhan dan Brigjen TNI Dr. I.E. Djoko Purwanto, S.A.P., S.E., M.M., sebagai Kapuslitbang Strahan Balitbang Kemhan. Sedangkan Pejabat Eselon III yang dilantik sebanyak 3 orang yaitu Kolonel Cpl Togi Pandepotan Manihuruk sebagai Kepala Bidang Daya Gerak Puslitbang Iptekhan Balitbang Kemhan, Kolonel Lek Imam Taufik Kepala Bagian Koordinasi Penelitian dan Pengembangan Set Balitbang Kemhan, Kolonel Cpl Tri Ambodo S.T sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Alam dan Buatan Puslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan. Pejabat lama yang melaksanakan mutasi jabatan sebanyak 2 orang yaitu Kolonel Arm Harun M. Nasution, S.H., M.M menjadi Pamen Mabes TNI AD (untuk Inkopad) dan Kolonel Cpl Hezron Herman H.S, S.IP menjadi Analis Kebijakan Madya Bid. Loghan Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan.

Kabalitbang Kemhan dalam sambutannya menyampaikan kepada pejabat baru dan pejabat lama, agar menindaklanjuti peraturan perundang-undangan dalam menjalankan fungsi organisasi dan proses yang harus dilalui untuk memberikan pengenalan dalam penugasan yang bervariasi dan suatu proses dalam perjalanan kariernya. Dengan harapan pejabat yang baru akan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Balitbang Kemhan di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya, Kabalitbang Kemhan mengucapkan selamat melaksanakan tugas jabatan baru kepada pejabat lama semoga selalu sukses dalam karier, amanah dan barokah terima kasih atas kerjasama, loyalitas, dan pengabdiannya serta kontribusi positif untuk kemajuan Balitbang Kemhan. Kabalitbang Kemhan juga mengucapkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri serta melanjutkan program kerja di Balitbang Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia