Acara Kenaikan Pangkat dan Golongan Personel Balitbang Kemhan

Thursday, 4 April 2024

Selasa, 2 April 2024. Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.IP memimpin Acara Kenaikan Pangkat dan Golongan Personel Balitbang Kemhan yang dihadiri oleh Pejabat Eselon IV ke atas. Pada periode 1 April 2024 ini, personel Balitbang Kemhan yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan sebanyak 18 orang, sesuai surat perintah Kabalitbang Kemhan Nomor : SPRIN/364/III/2024 tanggal 28 Maret terdiri dari TNI 11 orang dari Letnan Kolonel ke Kolonel. sesuai surat perintah Kabalitbang Kemhan Nomor : SPRIN/364/III/2024 tanggal 28 Maret 2024, PNS yang naik golongan sebanyak 7 orang yang terdiri dari 1 orang Pembina IV/a ke Pembina Tk.I IV/b, 3 orang Penata III/c ke Penata Tk. III/d, 3 orang Penda III/a ke Penda Tk. III/b.

Pada Amanat Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.IP mengucapkan selamat atas anugerah pangkat yang baru kepada 18 orang personel Balitbang Kemhan yang naik pangkat dan golongan. Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, mari kita tingkatkan semangat kerja dan berkarya yang terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta menjadi tauladan dalam berpikir, berbuat dan bertindak serta panutan bagi personel yang lain.

Pada kesempatan ini, Kabalitbang Kemhan Marsda TNI H. Haris Haryanto, S.IP mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya semoga diberi kelancaran, kekuatan dan keberkahan. Bagi personel yang akan melaksanakan mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 agar memperhatikan faktor keamanan, keselamatan serta kelengkapan administrasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia