Sertijab Dan Pengambilan Sumpah Kabid Matra Darat Puslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan

Wednesday, 8 October 2014

1412736670.jpg

Balitbang – Jakarta , Kabalitbang Kemhan memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kabid Matra Darat Puslitbang Alpalhan Balitbang Kemhan  dari pejabat lama   Kol. Cpl (Purn)  Sugeng Supriono,S.Sos kepada Pejabat baru Kol. Cpl. Abdullah Sani yang dilaksanakan di Lobby  Gd. Ir. H. Djuanda Balitbang Kemhan pada hari senin (24/03/2014). Acara dihadiri oleh para Kapuslitbang Balitbang Kemhan dan dihadiri oleh Perwira TNI dan PNS Balitbang Kemhan golongan III keatas.

Dalam amanatnya Kabalitbang Kemhan mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah hal yang biasa terjadi di satuan kerja, dengan tujuan untuk memberikan penyegaran, pengalaman dalam perjalanan karier dan promosi bagi pegawai yang mengawakinya. “Serah terima jabatan kali ini dilakukan mengingat pejabat lama telah memasuki masa pensiun” , lanjut Kabalitbang Kemhan.

Dalam kesempatan ini, Kabalitbang Kemhan juga membahas mengenai pengujian roket R-Han 122 di  stasiun peluncuran roket Sonda, Pameungpeuk Garut, Jawa Barat yang merupakan hasil konsorsium roket bersama yaitu Kemhan, Kemenristek, LAPAN serta beberapa perusahaan BUMN seperti PT. Pindad, PT.Dahana dan PT. DI. Tidak lupa Kabalitbang Kemhan mengingatkan kepada para personil Balitbang Kemhan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi POR Kemhan yang akan diselenggarakan bulan Juni minggu II dan III. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia