Sambut HUT RI Ke-77, Setjen Kemhan RI Adakan Lomba Khas 17 Agustus

Jumat, 12 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Setjen Kemhan RI) yang membawahi 8 satuan kerja (satker) menggelar sejumlah lomba menyambut Hari Ulang Tahun RI Ke-77, yang diawali dengan olahraga bersama di lapangan Bhineka Tunggal Ika, Kemhan, Jakarta, Jumat (12/8). Perlombaan memeriahkan Hari Kemerdekaan yang dilaksanakan secara beregu antar satker ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan anggota Setjen Kemhan yang dalam menjalankan tugasnya saling berhubungan dan bekerja sama. Selain itu, perlombaan beregu ini diharapkan dapat melatih sportivitas dan meningkatkan imunitas tubuh.

 

Pada kegiatan tersebut, Sekjen Kemhan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto berkesempatan menyaksikan lomba khas 17 Agustus, yang diikuti 8 satuan kerja di jajaran Setjen Kemhan yakni: Biro Perencanaan dan Keuangan, Biro Kepegawaian, Biro Tata Usaha dan Protokol, Biro Umum, Biro Organisasi dan Tata Laksana, Biro Peraturan dan Perundang-Undangan, Biro Hubungan Masyarakat, dan Biro Hukum.

 

Sedangkan jenis lomba khas yang digelar berupa lomba makan krupuk, memasukkan paku dalam botol, balap bakiak beregu, memindahkan air estafet, memindahkan kelereng dengan sendok estafet dan pertandingan bola voli. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia