DWP Setjen Kemhan Adakan Bazar Peringati HUT RI Ke-77

Selasa, 30 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Setjen Kemhan mengadakan Bazar memperingati HUT RI Ke-77 tahun 2022 bagi anggota Setjen Kemhan di aula Gedung Pierre Tendean lantai 8, Kemhan, Jakarta, Selasa (30/8).

Ketua DWP Setjen Kemhan Ibu Yayuk Donny Ermawan Taufanto saat secara resmi membuka bazar menjelaskan bahwa bazar memperingati HUT RI Ke-77 ini dimaksudkan sebagai perwujudan rasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan dan membantu anggota DWP Setjen Kemhan dalam memenuhi sebagian kebutuhan sehari-hari. Barang yang dijual di bazar ini antara lain berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, terigu, serta bahan makanan lainnya yang dijual di bawah harga pasar dengan maksud untuk membantu meringankan beban kebutuhan keluarga.

“Saya menyadari bahwa kegiatan ini tidak dapat berdampak signifikan namun saya berharap kegiatan ini dapat menjadi penyemangat ibu-ibu dalam melaksanakan tugas pengabdian dalam keluarga.”

Dipahami bahwa kondisi ekonomi sebagai akibat dari pandemi Covid-19 memberatkan kehidupan sehari-hari, namun kita tidak boleh mengeluh dan berputus asa. Kondisi yang ada menjadi tantangan bagi ibu-ibu dalam mengelola dan memenuhi kebutuhan keluarga.

Ketua DWP Kemhan Ibu Yayuk Donny Ermawan Taufanto juga berharap kegiatan bazar ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan untuk sedikit meringankan beban anggota DWP Setjen Kemhan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia