Menhan Terima Paparan Dirjen Strahan Kemhan Tentang Desk Pengendalian Pusat Pertahanan di Wilayah

Selasa, 17 Juli 2012

a82585386796558648a451ad2b64396bJakarta, Menteri Pertahanan, Purnomo Yusgiantoro, Senin (16/7) di kantor Kemhan, menerima penjelasan Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Puguh Santoso, tentang rencana penyelenggaraan program yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan desk pengendalian pusat kantor pertahanan yang ada di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Dirjen Strahan menyampaikan penjelasan seputar rencana dimulai dari latar belakang sampai dengan implementasi dari kegiatan terutama pada Tahun 2012. Selain itu Dirjen Strahan juga mengungkapkan rencana program kegiatan desk pengendali pusat kantor pertahanan yang ada di wilayah telah dikoordinasikan sacara internal antara pihak-pihak terkait seperti Kemhan,TNI dan sektor wilayah.

Selain itu fokus prioritas program kegiatan T.A 2012 akan dilaksanakan pada wilayah perbatasan dan pulau-pulau terluar. Sedangkan yang bukan fokus prioritas atau bukan diwilayah perbatasan akan tetap dilakukan secara terukur.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wamenhan, Sjafrie Sjamsoeddin, Sekjen Kemhan, Marsdya TNI Eris Heryanto, Kakorwil I dan III Desk Pengendali Pusat Kantor Pertahanan, para pejabat eselon I Kemhan, serta para pejabat dijajaran Mabes TNI dan Angkatan.

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia