Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Wujud Upaya DWP Mensejahterakan Keluarga Personel Kemhan

Rabu, 8 April 2015

101215Bogor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan) Ny Sinta Ediwan Prabowo, Selasa (7/4), memimpin para pengurus DWP Kemhan dan perwakilan DWP UP Kemhan melaksanakan Bakti Sosial DWP Kemhan di Perumahan Griya Bukit Jaya Gunung Putri Bogor. Bakti sosial ini sebagai rangkaian peringatan Hari Kartini tahun 2015. Bakti sosial yang terdiri dari pengobatan umum, gigi, KIA, Bedah Minor, pelayanan posyandu dan pemberian alat bantu luar tubuh ini bekerjasama dengan RS dr Suyoto Pusrehab Kemhan.

Pengobatan gratis kepada warga perumahan Griya Bukit Jaya Gunung Putri yang merupakan salah satu perumahan personel Kemhan adalah program kerja DWP dalam mensejahterakan anggota dan keluarga besar Kemhan. Bakti sosial dan pemberian bantuan alat bantu luar tubuh ini diharapkan memberikan manfaat dan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kinerja personel Kemhan.

Dalam acara bakti sosial ini diserahkan pula bantuan berupa alat bantu luar tubuh kepada personel Kemhan dan keluarganya yang membutuhkan. Bakti sosial yang merupakan kerjasama antara DWP Kemhan dengan RS dr Suyoto Pusrehab Kemhan ini juga dalam rangka HUT ke-47 Pusrehab Kemhan. Turut hadir mendampingi Ketua DWP Kemhan, Kapusrehab Kemhan Laksma TNI dr Emil Dinar Makotjo W Sp.U.

Sebelumnya, dalam rangkaian peringatan Hari Kartini tahun 2015 telah diadakan donor darah yang bekerja sama dengan poliklinik Kemhan pada tanggal 13 Maret 2015. Dan acara puncak peringatannya akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2015.

 

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia