IKKT Penghubung Kemhan dan DWP Kemhan Harus Selaras

Kamis, 29 Oktober 2015

1012152Jakarta,  Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung Kementerian Pertahanan Ny Sinta Ediwan Prabowo, Selasa (27/10), melakukan silaturahmi dengan anggota Ikatan Kesejahteraan Keluarga Tentara (IKKT) Penghubung Kemhan di Aula Gedung Pierre Tendean, Kantor Kemhan, Jakarta.

Silaturahmi antara ketua dan pengurus dan anggota tersebut mengambil tema “ Silaturahmi Ketua Dengan Anggota IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung Kemhan Menuju Keselarasan Dua Organisasi Dalam Satu Lingkungan”. Tema ini merujuk pada keberadaan IKKT dan Dharma Wanita Persatuan, dua organisasi kewanitaan yang berada di bawah naungan Kemhan. Anggota IKKT adalah seluruh istri TNI yang berdinas di Kemhan yang pembinaannya berada di bawah Mabes TNI, sedangkan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan adalah organisasi istri pegawai Kemhan.

Menurut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung Kemhan yang juga sekaligus Ketua DWP Kemhan Ny Sinta Ediwan Prabowo, kedua organisasi ini harus bisa berjalan seiring. Karena anggota IKKT penghubung Kemhan adalah juga anggota DWP Kemhan. Ilmu dan pengetahuan yang selama ini didapat dari DWP Kemhan dapat kemudian ditularkan pada IKKT Penghubung Kemhan, atau sebaliknya. Kegiatan-kegiatan sosial yang biasa dilakukan oleh DWP Kemhan dan IKKT juga sebaiknya dapat dilakukan bersama-sama sehingga lebih efisien dalam penganggaran.

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia