Rumah Sakit di Lingkungan Kemhan/TNI Diminta Tingkatkan Pelayanan Bagi Veteran/Purnawirawan

Selasa, 14 April 2015

101215Jakarta,  Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Letjen TNI Ediwan Prabowo meminta agar Rumah Sakit di lingkungan Kemhan dan TNI untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan  bagi para Prajurit TNI dan pegawai Kemhan lebih khusus lagi juga memberikan perhatian yang lebih kepada para Veteran dan Purnawirawan TNI.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Kemhan saat mengunjungi Pusat Rehabilitas Kementerian Pertahanan (Pusrehan Kemhan), Kamis (9/4) di Bintaro, Jakarta Selatan. Dalam kunjungan ini,  Sekjen Kemhan didampingi Dirjen Kuathan Kemhan dan Kapusrehab Kemhan serta beberapa pejabat terkait Kemhan lainnya berkesempatan meninjau fasilitas, sarana dan prasarana Pusrehab Kemhan.

Sekjen kemhan mengatakan  Kemhan sangat memberikan perhatian khusus kepada para Veteran dan Purnawirawan TNI salah satunya adanya Direktorat yang khusus menangani dan memberikan perhatian khusus terhadap masalah veteran yaitu Direktorat Veteran yang dibawah Direkatorat Jenderal Kekuatan Pertahanan Kemhan.

“Pelayanan kepada mereka tidak boleh berkurang sedikitpun. Mereka orang-orang yang sangat berjasa dalam kemerdekaan, kita ingin memberikan yang terbaik kepada para veteran dan purnawirawan TNI”, ungkap Sekjen Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia