Pejabat Kemhan Diharapkan Menjadi Role Model Leader di Tempat Tugas Baru

Selasa, 19 Mei 2015

101215Jakarta, DMC – Dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama bertugas di lingkungan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Ditjen Pothan Kemhan) diharapkan dapat diteruskan di tempat baru dan para pejabat Kemhan dapat menjadi role model leader dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan di masa depan di tempat yang baru.

Demikian diungkapkan Dirjen Pothan Kemhan Dr. drs. Timbul Siahaan, M.M. saat  melantik dan mengambil sumpah Direktur Komponen Cadangan (Dirkomcad) Ditjen Pothan Kemhan yang baru  Kol. Inf. Iskandar M. Munir dalam suatu acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan, Senin (18/5), di kantor Ditjen Pothan Kemhan Jakarta.

Berdasarkan Surat Keputusan Menhan No. Kep/425/M/IV/2015, terhitung mulai tanggal 24 April 2015 jabatan Dirkomcad Ditjen Pothan Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Budi Rachmat, S.E., M.M kepada Kol. Inf. Iskandar M. Munir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Athan Ditkersin Ditjen Strahan Kemhan. Sedangkan Brigjen TNI Budi Rachmat, S.E., M.M yang  untuk selanjutnya akan menjabat sebagai Staf Ahli Tk. III Bidang Polkamnas Panglima TNI.

Kepada pejabat lama, Dirjen Pothan berharap untuk dapat membantu program-program yang telah dicanangkan Direktorat Komcad Ditjen Pothan khususnya dan Ditjen Pothan pada umumnya. Untuk itu dedikasi dan loyalitas sangat dibutuhkan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia