Bazar Murah Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Kemhan dan Keluarga

Jumat, 3 Juli 2015

1012152Jakarta, Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1436 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan bekerjasama dengan Kemhan menyelenggarakan bazar murah bagi anggota Kemhan dan masyarakat umum. Bazar yang diselenggarakan hari ini, Kamis (2/7), di Kemhan, ditujukan untuk mempererat suasana kekeluargaan dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Kemhan beserta keluarganya.

Dalam kesempatan terebut, Menhan Ryamizard Ryacudu dan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu selaku Penasehat DWP Kemhan memberikan bingkisan dan tali asih kepada warakawuri dan tim cleaning service Kemhan sebagai wujud kepedulian DWP Kemhan kepada sesama.

Dengan didampingi Ketua DWP Kemhan Ibu Shinta Ediwan Prabowo, Penasehat DWP Kemhan Ibu Nora Ryamizard Ryacudu menandai dibukanya bazar murah Kemhan dengan memukul bedug secara bertalu-talu. Menhan juga berkesempatan untuk melakukan penjualan perdana minyak goreng di stand Sinar Mas sebagai salah satu perusahaan pendukung Bazar.

Bazar sehari kali ini diikuti sekitar 87 stand terdiri dari Korpri, DWP Kemhan, masyarakat umum, BNI, Mandiri dan perusahaan pendukung lainnya.

 

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia