Dirjen Pothan Ingatkan Jajarannya Untuk Tingkatkan Motifasi Kerja, Disiplin, Kerjasama & Loyalitas

Senin, 31 Agustus 2015

101215Jakarta, Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Dirjen Pothan Kemhan) Dr. Timbul Siahaan mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan motifasi kerja, disiplin, kerjasama dan loyalitas kepada pimpinan maupun kesatuan khususnya di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

Hal tersebut disampaikan Dirjen Pothan Kemhan saat memimpin Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon II Ditjen Pothan Kemhan, Senin (31/8) di kantor Ditjen Pothan Kemhan, Jakarta. Upacara Sertijab dihadiri pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam kesempatan tersebut, Dirjen Pothan Kemhan lebih lanjut juga berharap kepada seluruh jajarannya di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan untuk selalu memegang komitmen yang telah dibangun bersama, yakni kebersamaan, keterbukaan dan profesionalisme.

Sementara itu, berdasarkan Surat Kuputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/789/M/VIII/2015 tanggal 26 Agustus 2015, pada Upacara Sertijab kali ini, diserahterimakan dua Jabatan setingkat Eselon II  di jajaran Ditjen Pothan Kemhan yaitu Jabatan Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan dan Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan.

Jabatan Ses Ditjen Pothan diserahterimakan dari Brigjen TNI Santoso yang akan memasuki purna tugas  kepada Brigjen TNI Eko Budi Soepriyanto yang semula menjabat sebagai Dir Veteran Ditjen Pothan Kemhan. Sedangkan jabatan Dir Veteran Ditjen Pothan Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Brigjen TNI Eko Budi Soepriyanto kepada Brigjen TNI Pandji Suko Hari Yudho yang semula menjabat sebagai Staf Khusus Kasad.

Berkaitan dengan Sertijab Ses Ditjen Pothan Kemhan dan Dir Veteran Ditjen Pothan Kemhan ini, Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dan berharap akan selalu sukses dalam menjalankan tugas dan jabatan baru, untuk dapat mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan dimasa depan yang penuh tantangan.

Selanjutnya, kepada Brigjen TNI Santoso  selaku pejabat lama Ses Ditjen Pothan Kemhan yang akan memasuki masa purna tugas, Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini di lingkungan Ditjen Pothan Kemhan.

 

Sumber : DMC




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia