Jam Pimpinan Kabadiklat Kemhan

Senin, 29 November 1999

JAM PIMPINAN KABADIKLAT KEMHAN

TANGGAL 13 JANUARI 2014

 

Jam pimpinan Kabadiklat Kemhan pada tanggal 13 Januari 2014

dihadiri oleh seluruh anggota Pusdiklat Jemenhan dan Pusdiklat Bahasa, dilaksanakan di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

 

Pada acara jam pimpinan tersebut Kabadiklat Kemhan memberikan arahan sebagai berikut :

 

1.   Kabadiklat Kemhan mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2014” dan “ Selamat Natal 2013” bagi yang beragama Nasrani.

 

2.    Kabadiklat Kemhan mengucapkan “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, dan mengajak seluruh anggota untuk mentauladani sifat Nabi Muhammad SAW, yaitu sifat jujur, rendah hati,tidak sombong dan bisa menjadi tauladan bagi lingkungannya.

 

3.    Dalam menyikapi tingginya intensitas hujan pada akhir-akhir ini menuntut kewaspadaan kita akan terjadinya musibah banjir yang kerap melanda Jakarta dan sekitarnya. Kabadiklat Kemhan menganjurkan untuk selalu waspada dan siap dengan memprioritaskan keselamatan anggota keluarganya dan keselamatan materiil serta menjaga kesehatan.

 

4.    Kabadiklat Kemhan menekankan kepada seluruh anggota bahwa memasuki tahun 2014, kita harus lebih kreatif, semangat menemukan terobosan baru dan jangan mengulangi kesalahan yang pernah kita lakukan.

 

5.    Dalam rangka merayakan Ultah Badiklat Kemhan pada tanggal 15 Februari 2014 Kabadiklat Kemhan berencana mengajak seluruh anggota Badiklat beserta keluarga untuk berekreasi bersama ke Pantai Ancol atau Mekarsari.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia