PENUTUPAN DIKLAT SUSJEMEN LITBANG

Senin, 29 November 1999

PENUTUPAN DIKLAT SUSJEMEN LITBANG TK.MUDA HAN ANGKATAN XII

DAN SUSJEMEN LITBANG TK.PERTAMA HAN ANGKATAN XI

TANGGAL 4 DESEMBER 2013

 

Kapusdiklat Jemenhan selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Pendidikan dan Pelatihan Susjemen Litbang Tk.Muda Pertahanan Angkatan XII dan Susjemen Litbang Tk.Pertama Pertahanan Angkatan XI TA. 2013, pada Upacara Penutupan tanggal 4 Desember 2013 pukul 09.35 WIB di Aula Gedung L.B. Moerdani Lantai V Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Kedua Diklat tersebut telah dilaksanakan di Pusdiklat Jemenhan selama 3 (tiga) bulan, dan diikuti 70 (tujuh puluh) orang peserta, Susjemen Libang Tk.Muda Han Angkatan XII 40 (empat puluh) orang dan Susjemen Litbang Tk.Pertama Han Angkatan XI 30 (tiga puluh) orang peserta.

Susjemen Litbang Tk.Muda Han Angkatan XII dengan Ka Kursus Kol.Inf.Martono, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan telah dilaksanakan dengan baik tanpa kendala yang berarti. Begitu juga dengan Diklat Susjemen Litbang Tk.Pertama Han Angkatan XI dengan Ka Kursus PNS.Riska Riskawati, Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan menyampaikan bahwa Diklat yang diselenggarakan mempunyai maksud dan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan di bidang Penelitian dan Pengembangan, mampu menganalisis dan mengevaluasi lingkungan strategik, guna menemukan permasalahan yang ada dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta dapat memberikan saran, serta mampu menjadi peneliti yang handal dan profesional guna mendukung Pemerintah dalam pembangunan dan pengembangan Pertahanan Negara. Dan mampu mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.

Saya berharap ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama mengikuti Diklat dapat menjadi bekal saudara untuk lebih mengembangkan diri di Kesatuan masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada kita dalam mengemban tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

     Dokinfo

Pusdiklat Jemenhan




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia