PEMBUKAAN DIKLATNIS ALIH GOL. DARI GOL. II KE GOL. III BAGI PNS GEL. III DAN DIKLATNIS ADMINISTRASI

Kamis, 12 Agustus 2010

Portal


Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 13/8 Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III bagi PNS Gel. III dan Diklst Administrasi Jab. Operator Komputer dan Jabtan Agendaris/Jab Setinkat Gel. III Kemhan TA. 2014 bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Telfunghan Badiklat Kemhan.
 
Sasaran diselenggarakannya kedua Diklat tersebut adalah: Pertama, seluruh satuan Kerja Kemhan dan TNI memiliki personel sesuai kualifikasi, kompetensi dan kebutuhan dengan kesejahteraan yang terjamin, dan Kedua Pendidikan dan Pelatihan Kemhan dan TNI memenuhi strandar mutu, menerapkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu menjawab tantangan tugas untuk menghasilkan lulusan profesional. Dengan demikian dua program Diklat yang dibuka pada hakikatnya merupakan upaya dalam mengimplementasikan Grand Strategy Kemhan.
 
Menyadari akan pentingnya penguatan kompetensi serta sikap dan perilaku bagi pegawai/personel melalui Diklat, Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan dan jajarannya terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dan kualitas lulusannya.
Sejalan dengan hal tersebut Badiklat Kemhan senantiasa memberikan bekal pengetahuan, keterampilan dan kecakapan kepada pegawai/personel diharapkan dapat berkinerja tinggi.
 
Kabadiklat Kemhan menyampaikan himbauan, pengalaman menunjukkan bahwa sebagian besar pegawai/personel yang berhasil dalam meniti karier adalah mereka yang bersungguh-sungguh saat mengikuti Diklat, selalu menjunjung tinggi semangat dan etos belajar dengan disiplin dan semangat pantang menyerah menghadapi kesulitan dan kendala.  
 
Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan kontribusi serta kesediaanya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

“Selamat belajar peserta Diklat”

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia