Upacara Pembukaan POR Badiklat Kemhan tahun 2011

Senin, 9 Januari 2012

Badiklat Kemhan melaksanakan upacara pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka HUT ke-25 Badiklat Kemhan di Pusdiklat Jemenhan Jalan Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Upacara dibuka oleh Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Suwarno, S.IP., M.Sc selaku Inspektur upacara, dengan peserta upacara diikuti oleh para pejabat eselon II, eselon III/Setingkat, eselon IV, Ibu Dharma wanita jajaran Badiklat Kemhan, anggota Set Badiklat, Pusdiklat Jemenhan, Pusdiklat Bahasa, Pusdiklat Tekfunghan. Dalam POR ini diadakan berbagai pertandingan olah raga dan perlombaan antara lain bola voli, tenis meja, tennes lapangan dan lomba IT.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dalam sambutannya Inspektur upacara mengatakan pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat walafiat, guna mengikuti upacara pembukaan Pekan Olah Raga dalam rangka HUT ke-25 Badiklat Kemhan. Pimpinan Badiklat Kemhan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh anggota Badiklat yang merayakan, dan selamat Tahun baru 2011 bagi seluruh keluarga besar Badiklat Kemhan, semoga di tahun 2011 mendapatkan keberhasilan di dalam melaksanakan tugas.

Penyelenggaraan Pekan Olah Raga yang dimulai pada hari ini, tanggal 7 Januari s.d. 11 Februari 2011 patut kita sambut dengan antusias. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan banyak manfaat yang dapat dipetik antara lain, menjaga silaturahim yang dapat menumbuhkembangkan rasa kebersamaan antar anggota di lingkungan Badiklat, juga memelihara dan membina kesegaran jasmani kita semua, serta pencarian bibit-bibit atlet potensial, yang dapat diikutsertakan pada pertandingan di tingkat Kemhan dan TNI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia