Pembukaan TOT Penyelenggaraan Diklat TA. 2012

Kamis, 12 Januari 2012

Badiklat Kemhan menyelenggarakan TOT Penyelenggaraan Diklat T.A. 2012 di Jalan Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat. Acara di buka oleh Marsma TNI Djoko Setiono, S.AP (Ses Badiklat Kemhan) mewakili Kabadiklat Kemhan dan diikuti peserta TOT 20 personel Badiklat Kemhan. TOT dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 9 s.d. 13 September 2012.

 

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dalam amanat Kabadiklat Kemhan yang dibacakan Ses Badiklat Kemhan mengatakan Badiklat Kemhan dalam mendukung tugas dan fungsi Kementerian Pertahanan memiliki peran yang penting dalam sistem pertahanan negara yaitu ikut serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Pertahanan melalui penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan, oleh karena itu, penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan harus dilaksanakan dan baik memenuhi standard mutu penyelenggaraan diklat. standard mutu penyelenggaraan diklat dapat dilihat dari kelengkapan dan kulitas dari 10 komponen pendidikan yang dimiliki.

 

Kondisi Badiklat Kemhan saat ini yang dengan kulitas dan kelengkapan 10 komponen pendidikan yang dimiliki masih banyak yang harus ditingkatkan. diperlukan kerja keras dan kesungguhan kita semua untuk segera menlengkapi dan meningkatkan kualitas 10 komponen pendidikan. TOT tentng penyelenggaraan Diklat yang dilaksanakan adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas tenaga Kependidikan/Gapendik yang merupakan salah satu dari 10 komponen pendidikan tersebut. dengan diselenggarakan TOT ini diharapkan para tenaga Kependidikan di lingkungan Badiklat Kemhan dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam mendukung tujuan diklat serta meningkatkan keterampilan dan kompetensinya dalam memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia