Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Jumat, 13 Januari 2012

Badiklat Kemhan melaksanakan acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan di Jalan Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat. Acara dipimpin oleh Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Suwarno, S.IP., M.Sc dan dihadiri undangan pejabat eselon II jajaran Badiklat Kemhan, Karopeg Setjen Kemhan, eselon III/Setingkat , eselon IV dan Ibu Dharma wanita Badiklat Kemhan.

 

Acara dimulai pukul 11.00 WIB, dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan mengatakan bahwa acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari pejabat lama Pembina Utama Madya drg. Sri Wahyuni Pujiastuti, M.M kepada pejabat baru Pembina Tk.I IV/b Drs. Sutrimo, M.M., M.Si. Pergantian pimpinan dan serah terima jabatan di lingkungan Kemhan maupun TNI, pada hakekatnya merupakan salah satu kebutuhan dalam pembinaan organisasi khususnya di dalam pembinaan personel. Kegiatan tersebut memiliki arti penting bagi terselenggaranya proses manajemen organisasi.

 

Pusdiklat Tekfunghan adalah salah satu unsur pelaksana tugas dan fungsi Badiklat Kemhan yang mempunyai tugas melaksanakan pendidikan dan pelatihan dibidang teknis dan fungsi pertahanan. Oleh karena itu Kabadiklat Kemhan mengharapkan agar Kapusdiklat Tekfunghan yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya serta melakukan revitalisasi pendidikan dan latihan sesuai lingkup tugas dan tanggung jawabnya.

 

Kepada Pembina Utama Madya IV/c drg. Sri Wahyuni Pujiastuti, M.M.,M.Si Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan selama menjabat Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Semoga dengan bekal pengalaman sebagai Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dapat membantu pelaksanaan tugas di tempat yang baru di Lemhannas.

 

Kepada Pembina Tk.I IV/b Drs. Sutrimo, M.M., M.Sc Kabadiklat Kemhan juga mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Dengan latar belakang dan pengalaman tugas serta kemampuannya tugas jabatan tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa perubahan yang berarti bagi kemajuan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia