Upacara Bendera Bulan September 2011

Jumat, 13 Januari 2012

Kabag Um Set Badiklat Kemhan Kolonel Inf Budi Susijanto selaku Inspektur upacara Bendera 17-an bertempat di lapangan upacara Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Jalan Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat, Senin (19/9).

 

Upacara tersebut diikuti beberapa pejabat eselon III/Setingkat, Widyaiswara Utama Madya, eselon IV, anggota Set Badiklat Kemhan, Pusdiklat Tekfunghan, Unhan dan Diklat Prajabatan Golongan III Kemhan.

 

Sebagai Komandan Upacara adalah Mayor Adm Rokhmat, S.Pd, pengucap Saptamarga Serka TKU Luki Darmawan dan pengucap Panca Prasetya Korpri Pengatur Tk.I II/d Rini Dwi Hastuti.

 

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB dalam amanat tertulis Sekjen Kemhan yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa upacara bendera kali ini masih dalam suasana Idul Fitri. Sehubungan dengan itu atas nama pimpinan Kemhan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1 syawal 1432 H kepada segenap warga Kemhan, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. semoga dihari yang fitri ini, kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

 

Setelah mengikuti cuti bersama Idul Fitri, Pimpinan menekankan kembali tentang perlunya sikap disiplin kerja dan profesionalisme yang harus tetap terjaga di ditunjukan setiap pegawai Kemhan, sebab hal tersebut merupakan faktor penentu bagi berhasilnya pelaksanaan tugas. Kepatuhan terhadap aturan masuk kerja setelah cuti bersama menjadi perhatian kita sebagai aparatur pemerintah sesuai ketentuan Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi. Kemhan selalu concern untuk mengambil langkah-langkah peningkatan disiplin kerja dengan selalu menumbuhkembangkan budaya taat aturan.

 

Kemhan saat ini terus berupaya melakukan pembenahan dan revitalisasi pada berbagai bidang tugas yang mengacu kepada peningkatan kinerja sesuai dengan tunjangan kinerja yang telah diterima. terkait dengan hal itu, peningkatan kualitas pelaksanaan tugas, profesionalisme dan disiplin kerja yang tinggi akan menjadi ukuran kesuksesan program tersebut. sehingga harus menjadi prioritas untuk terus diperhatikan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

 

Pimpinan mengingatkan kembali bahwa bulan ini telah berada pada akhir dari pelaksanaan Triwulan III Tahun Anggaran 2011, sesuai bidang tugasnya masing-masing untuk lebih memprioritaskan penyelesaian pekerjaan yang masih tersisa pada Triwulan ini, sehingga diharapkan tugas-tugas yang masih tertunda dapat diselesaikan pada waktu yang telah ditentukan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia