Upacara Penutupan Suswasrik dan Auditor Pertahanan Angkatan II

Jumat, 13 Januari 2012

Pukul 09.00 wib di Jalan Jati No.1 Pd. Labu Jakarta Selatan, Kapusdiklat Manajemen Pertahananan Badiklat Kemhan secara resmi menutup pendidikan Suswasrik dan Teknik Auditor Pertahanan Angkatan II TA. 2011 bertempat di Aula Lantai IV Gedung LB. Moerdani.

 

Dalam konteks pengembangan sumber daya manusia, penyelenggaraan Suswasrik dan teknik auditor merupakan serangkaian perjalanan dan perkembangan karier para peserta di masa depan. Dalam pelaksanaannya, telah terjadi proses transfer pengetahuan dan sharing pengalaman demikian juga telah terjadi serangkaian interaksi yang saling mendukung dan mengauatkan komitmen sebagai aparatur Negara. Nilai-nilai yang telah terjalin selama pelaksanaan kursus ini hendaknya terus dikembangkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Selama mengikuti Suswasrik dan Teknik Auditor TA. 2011 ini hendaknya semakin membuka wawasan saudara untuk dapat melaksanakan dan mengembangkan apa yang telah didapatkan dari diklat ini untuk pelaksanaan tugas sebagai auditor. Kinerja Auditor sebagai ujung tombak Inspektorat akan sangat berpengaruh kepada pengambilan keputusan pimpinan dan peningkatan kinerja instansi yang pada akhirnya diharapkan dapat membantu instansi melaksanakan programnya dalam memajukan dan memudahkan pencapaian misi Kemhan dan TNI.

 

 

Pelaksanaan Diklat Suswasrik dan Teknik Auditor Pertahanan Angkatan II TA. 2011 telah dilaksanakan sesuai rencana. Jumlah peserta 55 (lima puluh lima) orang, dapat mengikuti sampai akhir pendidikan, yang terdiri dari :

 

Regular : 40 orang

 

TNI AL : 15 Orang

 

Pendidikan dilaksanakan selama (delapan belas) minggu, mulai tanggal 10 Mei s.d. 15 September 2011

 

Hasil diklat dinyatakan lulus dengan penjelasan sebagai berikut :

 

Nilai tertinggi : 80.70

 

Nilai terendah : 72.33

 

Nilai rata-rata : 76.95

 

Kategori Nilai : Baik Sekali : 2 Orang

 

Baik : 53 Orang




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia