PEMBUKAAN KIBI LXXVIII, KIBI EXECUTIVE VIII DAN KIBI PNS KEMHAN III T.A. 2012

Senin, 27 Februari 2012

 

kapus bukaPondok Labu, Pusbahasa – Kapusdiklat Bahasa Drs. Herry Noorwanto membuka pendidikan KIBI LXXVIII, KIBI Executive VIII dan KIBI bagi PNS Kemhan III T.A. 2012, Kamis (2/2). Dalam amanatnya beliau mengajak para siswa untuk melaksanakan pendidikan dengan sungguh-sungguh, dalam rangka mendukung usaha Kementerian Pertahanan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan mampu menjawab tantangan diera globalisasi.

Selanjutnya beliau juga memberikan empat penekanan agar siswa dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam belajar. Pertama, perbanyaklah latihan dalam berpraktik bahasa yang dipelajari. kedua, manfaatkan waktu belajar dan jangan takut salah, karena membuat kesalahan adalah proses dalam belajar. Ketiga, ikuti dan patuhi segala peraturan lembaga dengan penuh rasa tanggung jawab. keempat, jaga kesehatan agar semua kegiatan dapat diikuti dengan lancar.

Terakhir beliau mengaharapkan hasil dari pendidikan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan organisasi dalam rangka menjawab tantangan kemajuan teknologi informasi kedepannya.





Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia