SERTIJAB ESELON III DAN ESELON IV DI PUSDIKLATJEMEN PERTAHANAN 1 MARET 2012

Senin, 5 Maret 2012

Acara Serah Terima Jabatan untuk Eselon III dan IV dilaksanakan di Aula Lantai 5 ( lima ) Gedung LB.Moerdani Pusdiklatjemen Pertahanan pukul 10.00 WIB , dengan Inspektur Upacara Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Suwarno, S.Ip.MSc.

 Pejabat yang diacarakan antara lain : Kol.Inf.Akhmad Isnanto SIp, Kol.Chb.Hendro Wijayadi SE.MM, Kol.Adm.Drs.Eddy Firmansyah, Kol.Caj.Munandar SH,SE,MSi, Kol.Chk (K) Sri Menakawati SH.MSi, Letkol Czi.Zaenal Muhtar, Penata III/c Sobana, SSos,MM.

 Dalam Amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan ini merupakan salah satu proses pembinaan karier personel yang didasarkan kepada kepentingan organisasi secara menyeluruh dengan maksud agar kinerja organisasi dapat dicapai secara maksimal sesuai dengan tuntutan tugas, peran dan fungsinya, mengingat jabatan-jabatan yang baru diserahterimakan ini memiliki posisi yang sangat strategis bagi Badiklat Kemhan. Kabadiklat Kemhan berharap tugas yang dipercayakan oleh pimpinan dapat dilaksanakan dengan baik, dan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk memajukan Badiklat Kemhan menjadi lembaga pendidikan yang membanggakan.

 Selain daripada itu, Kabadiklat Kemhan juga mengucapkan terimakasih kepada Kol.Caj.Munandar SH,SE,MSi atas kinerja yang telah diberikan selama bergabung di Badiklat Kemhan.Pengalaman sebagai Kabid Evlap di Pusdiklatjemen Pertahanan akan dapat membantu dalam pelaksanaan tugas ditempat yang baru.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia