PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS OPERATOR KOMPUTER GEL. I KEMHAN TA. 2012

Rabu, 21 Maret 2012

Setelah menjalankan Pendidikan dan Pelatihan selama 4 minggu dari tanggal 8 Februari sampai 6 Maret 2012, Diklat Teknis Operator Komputer Gel. I Kemhan TA. 2012 ditutup oleh Drs. Sutrimo. MM, M.Si selaku Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan pada tanggal 6 Maret 2012.

Sebagaimana kita ketahui bahwa suatu organisasi dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, tidak bisa lepas dari kegiatan di bidang administrasi dan ketatausahaan dengan menggunakan program-program komputer.

 Diklat Teknis Operator Komputer yang baru saja ditutup merupakan bagian dari kegiatan lembaga pendidikan untuk memberikan pembekalan kepada para peserta pelatihan diharapkan mampu mengoperasikan paket program Microsoft Officedan memahami prinsip kerja dan fungsi komputer beserta peralatannya.

Dengan berakhirnya kegiatan Diklat Teknis Operator Komputer Gel. I Kemhan, peserta dinyatakan lulus dengan hasil rata-rata baik dengan penjelasan sebagai berikut :

a.         Nilai Tertinggi    : 81,11

b.         Nilai Terendah   : 70, 33

c.         Nilai Rata-Rata  : 76,43

d.         Kategori Nilai : Baik Sekali 5 orang,, Baik = 25 orang

Semoga dengan mengikuti Diklat ini, alumni peserta diklat dapat mempraktekkan langsung ditempat satuan kerja masing-masing. Bravo untuk Mantan Peserta Diklat Teknis Operator Komputer Gel. I Kemhan dan selamat bertugas kembali di satuan kerjanya.

 

Jakarta, 6 Maret 2012




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia