TOT Pengamanan Jaringan

Minggu, 22 April 2012


DSC 9168TOT Network Security ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi di bidang IT bagi personel yang bertugas menangani Pengelolaan
Keamanan Jaringan agar     mampu    menjawab   tuntutan informasi organisasi Badiklat Kemhan dan jajarannya.

 Ilmu yang diberikan oleh tenaga pengajar selama 5 (lima) hari, Saya harapkan dapat terserap sepenuhnya oleh para peserta sehingga dapat dijadikan sarana untuk berbagi informasi dan mendapatkan solusi dalam hal Keamanan Jaringan atau Network Security.

 Untuk dapat mencapai tujuan dan sasaran dari TOT ini, saya menekankan kepada para peserta agar berupaya menggali ilmu pengetahuan serta pengalaman dari para tenaga pengajar    dan instruktur agar dapat mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Satker/Sub Satker

 masing-masing sesuai bidang tugas Saudara. Diskusikan dan kembangkan hal-hal mengenai perkembangan mutakhir tentang Pengelolaan Network Security.

 Kepada para tenaga pengajar, saya harapkan dapat berbagi pengetahuan kepada para peserta TOT, baik transformasi ilmu secara teori, dan lebih penting lagi bagaimana ilmu tersebut dapat diaplikasikan dalam mendukung tugas dan fungsi Badiklat Kemhan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia