Pembukaan Diklat Pembentukan Auditor Tk. Ahli. Gel. II dan Diklat Analis Kepegawaian Tk. Keahlian

Selasa, 1 Mei 2012

Diklat Pembentukan Auditor Tk. Ahli Gel. II dan Diklat Analis Kepegawaian Tk. Keahlian dibuka oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Drs. Sutrimo, M.M., M.Si. pada hari Rabu, 2 Mei 2012 Pukul 08.00 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

Upacara dihadiri pejabat di lingkungan Kemhan, TNI dan Angkatan, serta pejabat dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Peserta Diklat Auditor berjumlah 30 orang dan peserta Diklat Analis Kepegawaian berjumlah 30 orang, yang berasal dari personel di lingkungan Kemhan, TNI dan Angkatan.

Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Tk. Ahli merupakan diklat yang memberikan peningkatan pengetahuan dan keahlian di bidang pengawasan dan audit, diperuntukan bagi pegawai/personel (TNI dan PNS) di lingkungan Kemhan dan TNI yang bertugas pokok di bidang pemeriksaan / auditing, dan atau yang dipersiapkan/diarahkan untuk menduduki jabatan fungsional Auditor.  Sedangkan Diklat Fungsional Analis Kepegawaian Tk. Keahlian merupakan diklat fungsional yang memberikan peningkatan pengetahuan dan keahlian di bidang analis kepegawaian, diperuntukkan bagi PNS di lingkungan Kemhan dan TNI yang bertugas pokok menangani bidang manajemen kepegawaian atau bagi PNS yang dipersiapkan/diarahkan untuk menduduki Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian Tingkat Keahlian.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia