Penutupan KIBI Reguler ke-78, KIBI Eksekutif ke-8 dan KIBI PNS Kemhan ke-3

Kamis, 10 Mei 2012

DSC 0159Jakarta, Pusdiklat Bahasa. Kapusdiklat Bahasa Brigjen Yoedhi Swastanto, M.B.A. telah secara resmi menutup KIBI Reguler ke-78, KIBI Eksekutif ke-8 dan KIBI PNS Kemhan ke-3, Kamis (10/05/12). Secara umum kemampuan berbahasa Inggris para mantan siswa yg diperoleh selama pendidikan menunjukkan peningkatan  dari level sebelumnya. Kapusdiklat Bahasa menekankan kepada para mantan siswa agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang dicapai karena memelihara kemampuan berbahasa asing jauh lebih sulit setelah kembali ke kesatuan masing-masing.

Memelihara kemampuan berbahasa Inggris dapat memanfaatkan kemajuan teknologi dengan mengunjungi situs-situs pembelajaran bahasa Inggris yang dirancang khusus bagi pembelajar bahasa Inggris yang dapat diunduh secara gratis. Ilmu pengetahuan akan terus berkembang secara dinamis dan siapa yang dapat memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan menguasai teknologi informasi yang semakin canggih akan dapat memperoleh peluang karier yang lebih besar, sambung Kapusdiklat Bahasa dalam amanat beliau.

Brigjen Yoedhi Swastanto juga berharap ilmu yang sudah diperoleh di Pusdiklat Bahasa dapat dimanfaatkan guna menunjang pengembangan karier dan penugasan kedepan. Mengakhiri amanat beliau juga berharap untuk menjaga dan memelihara komunikasi antara mantan siswa dengan lembaga dan ucapan terima kasih kepada segenap staf dan instruktur yang telah mencurahkan segenap tenaga dan pikiran demi terselenggaranya pendidikan tersebut.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia