UPACARA PENUTUPAN SUSDASJEMENHAN ANGK V TA.2012

Selasa, 22 Mei 2012

Jakarta,Pusdiklat Jemenhan. Kapusdiklat Jemenhan Laksamana Pertama TNI Ir. Sudibyo telah secara resmi menutup Kursus Dasar Manajemen Pertahanan Angkatan V T.A. 2012, Rabu (23/05/12). Bahwa ketersediaan jajaran aparatur pemerintahan yang professional dan handal saat ini, menjadi suatu keharusan dan menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang baik,bersih dan berwibawa sesuai tuntutan masyarakat. Oleh karena itu penyelenggaraan Kursus Dasar Manajemen Pertahanan, merupakan solusi bagi perencanaan SDM Pertahanan, merupakan solusi bagi perencanaan SDM Pertahanan yang secara efektif dan efisien mampu menciptakan jajaran aparatur pemerintah yang handal dan professional yang dibutuhkan saat ini.

Kemampuan Manajerial merupakan jawaban atas tantangan dan beban tugas di masa depan sebagai awak organisasi yang memiliki peran penting di lingkungan organisasi Kemhan dan TNI.

Hasil Diklat peserta dinyatakan lulus dengan penjelasan sebagai berikut :

a. Nilai Tertinggi : 84.95

b. Nilai Terendah : 78.10

c. Nilai Rata-rata : 81.21

d. Kategori Nilai : Baik Sekali = 22 Orang, Baik = 8 Orang

Upacara selesai pada pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada alumni Kursus Dasar Manajemen Pertahanan Angkatan V T.A. 2012




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia