PEMBUKAAN KIBA TIMUR

Minggu, 10 Juni 2012

Jakarta,  Kamis (07/06/12)

DSC 0044Kapusdiklat Bahasa, Brigjen TNI Yoedhi Swantanto, M.B.A. secara resmi membuka Kursus Intensif Bahasa Arab Tk. Dasar ke-36, bahasa Jepang Tk. Dasar ke-28, bahasa Mandarin Tk. Dasar ke-34 dan bahasa Korea ke-1 T.A. 2012 bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta selatan.

Sebagai salah satu unsur pelaksana teknis Badiklat Kemhan dalam bidang pendidikan dan pelatihan bahasa, Pusdiklat Bahasa senantiasa berupaya untuk mendukung kebijakan Kementerian Pertahanan dalam memelihara, membina dan meningkatkan kerjasama  pertahanan dengan negara-negara sahabat di dunia serta tercapainya sasaran kebijakan Kementerian Pertahanan yakni terwujudnya profesionalisme sumber daya manusia melalui pendidikan dan pelatihan serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan bahasa asing bagi personel Kemhan dan TNI.

Dengan dibukanya pendidikan ini, Kapusdiklat Bahasa mengharapkan mulai saat ini para peserta berkosentrasi penuh pada kegiatan belajar mengajar bahasa yang akan para peserta ikuti.

Dalam amanatnya Kapusdiklat Bahasa menyampaikan beberapa penekanan :

1.Segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi pendidikan.

2.Ikuti semua ketentuan dan peraturan yang berlaku di lembaga dengan penuh rasa tanggung jawab.

3.Jaga kesehatan dengan cara hidup sehat dan berolahraga secara mandiri.

4.Pererat komunitas bahasa, dengan memberikan kontribusi positif dan konstruktif bagi peningkatan kualitas pendidikan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia