Penutupan Diklat Teknis Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Arsiparis

Selasa, 26 Juni 2012

Dengan telah ditutupnya Diklat Teknis Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Arsiparis Kemhan T.A. 2012 oleh Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan pada tanggal 24 April 2012 maka dengan demikian selesailah sudah rangkaian Diklat 2 Gelombang yang mendidik 80 Arsiparis Kemhan dan TNI oleh Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Diklat Teknis Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Arsiparis Kemhan ini merupakan pendidikan dan pelatihan dalam rangka menyiapkan personil Kemhan dan TNI agar terampil dan Kompeten di bidang penilaian DUPAK ( Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit ).

Dengan telah berakhirnya Diklat Teknis Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Arsiparis Kemhan T.A. 2012 para mantan siswa bisa melaksaGON 3092nakan tugas dan kewajiban dengan baik terutama dapat berperan dan berkarier sebagai pejabat Tim Penilai Angka Kredit Jabatan Fungsional Arsiparis di satker masing-masing secara lebih profesional. Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan di dalam sambutannya menekankan bahwa pelajaran yg telah diberikan oleh lembaga tidak akan ada gunanya apabila tidak dilandasi oleh motivasi kerja dan berusaha mengembangkannya sehingga dapat mendukung tugas pokok Kesatuan.

Selanjutnya Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menggucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan diklat ini hingga akhir dengan baik tanpa hambatan yang berarti.

 

 Jakarta, 24 April 2012




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia