Upacara Pembukaan Kursus Intensif Bahasa Indonesia Tk. Dasar

Senin, 9 Juli 2012

 

DSC 0055Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yoedhi Swastanto, M.B.A. membuka  Kursus Intensif Bahasa Indonesia  Tk. Dasar bagi peserta PPRA  ke-49 dan 50 Lemhannas RI T.A. 2013 pada hari Selasa, 10 Juli 2012, pukul 09.00 WIB  bertempat  di R. Teater Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan, dalam upacara ini dihadiri oleh Karo Kerma Lemhannas RI, Plt. Kabag Kerma Internasional Lemhannas RI, Psb. Tk. I Subbag Kerma Bilateral Lemhannas RI dan para Kabid Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Kursus Intensif Bahasa IndonesiaTk. Dasar  ini bertujuan untuk membekali Para perwira yang  akan mengikuti Program Pendidikan Reguler Angkatan Lemhannas RI T.A. 2013 dengan kemampuan berbahasa Indonesia yang memadai agar para peserta mampu mengikuti semua kegiatan pendidikan dengan baik.  Kursus akan berlangsung selama enama bulan.

Program ini dimaksudkan untuk menjaga dan mempererat tali persahabatan dan kerja sama pertahanan antara pemerintah Indonesia dengan negara-negara asal para perwira peserta Kursus.

Peserta kursus yang sudah datang di Pusdiklat Bahasa diantaranya dari Pakistan,Thailand, Timor Leste, Sri Lanka, Zimbabwe dan Komboja.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia