Diklat Teknis Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC) Gel. II Ditutup

Selasa, 17 Juli 2012

        Setelah menjalankan Diklat selama 2 minggu sejak tanggal 27 Juni 2012, Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) Gel. II Kemhan TA. 2012 ditutup oleh Drs. Sutrimo. M.M, M.Si selaku Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan pada tanggal 10 Juli 2012 bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.  Diklat ini merupakan wujud kerjasama antara Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dengan Yayasan Bina Utama Educational Training.

Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) Gel. II merupakan bagian dari kegiatan lembaga Diklat untuk menyiapkan personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi untuk menyusun dan menyelenggarakan kegiatan keprotokolan serta sebagai pemandu Acara (MC), baik formal maupun non formal.

Hasil akhir peserta Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony Gel. II (MC) Kemhan, seluruh peserta dinyatakan lulus dengan nilai rata-rata “memuaskan”

 Dalam sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan selain menggucapkan terima kasih kepada Kepala Yayasan Bina Utama yang telah membantu penyelenggaraan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC), juga berpesan kepada alumnus agar senantiasa memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Negara Indonesia yang kita cintai.






Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia